Saturday, September 2, 2023

PES 2021 Al Lang Stadium (Florida, United States)

 


Hai, penggemar sepak bola! Apakah Anda siap terjun ke dunia olahraga virtual dan meningkatkan pengalaman bermain game Anda? Nah, bersiaplah untuk menjelajahi Stadion Al Lang di eFootball Pro Evolution Soccer 2021, karena ini sungguh menakjubkan!


Lalu kenapa kalian harus bersemangat dengan Al Lang Stadium di PES 2021? Baiklah, izinkan saya memberi tahu Anda! Rekreasi virtual stadion ini dibuat dengan cermat oleh Olafmatusch, memastikan pengalaman mendalam dan realistis yang akan membuat Anda merasa seperti berada di sana, mendukung tim favorit Anda. Baik Anda sedang mencari pertandingan persahabatan, aksi Kejuaraan USL, atau bahkan Piala AS Terbuka Lamar Hunt yang mengasyikkan, stadion ini siap membantu Anda.


Petersburg, Florida, Amerika Serikat, arena olahraga ikonik berkapasitas 7.500 kursi ini memiliki sejarah yang kaya, terutama berfungsi sebagai taman bisbol selama lebih dari 60 tahun. Namun sejak 2011, tempat ini menjadi markas kebanggaan bagi Tampa Bay Rowdies dari liga sepak bola USL Championship.




Info Identitas:

ID Stadion: 009

ID Tim:Tidak ada di game Game


Cara Memasang Stadion:

Memasang mod Stadion Al Lang mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Pertama, Anda perlu mengunduh stadion dari tautan di bawah. Setelah Anda memiliki file mod, Anda harus mengekstraknya ke folder Stadium-Server Anda

... sider\content \stadion-server


Buka map_teams.txt dengan editor teks dan salin baris ini di dalam map_teams.txt

Tambahkan ID Tim Di Sini, 009, Stadion Al Lang, kotak kode Stadion Al Lang


UNTUK PEMILIHAN MANUAL:

Buka map_competitions.txt di folder Stadium-Server Anda lalu masukkan baris berikut:

0, 009, Stadion Al Lang, Stadion Al Lang, , , kotak kode


Ekstrak dan salin folder "Stadion Al Lang" di dalam folder Stadium-Server ...sider/content/stadium-server


Setelah Anda berada dalam permainan, Anda dapat memilih stadion melalui pemilihan manual dengan menekan nomor 9 dan menavigasi ke stadion.







Kredit:
Olafmatusch / Pembuat Stadion


Join comments

0 Comments