Saturday, November 18, 2023

CRI File System Tools v2.40.13


 

Pembuat File CPK


“CPK File Builder” adalah aplikasi dari alat Sistem File CRI yang memiliki tampilan GUI ramah pengguna yang berfungsi untuk membuat file .CPK. File CPK sendiri memiliki fungsi yang sama dengan file .RAR. Biasanya file CPK digunakan untuk mengkompres data game agar ukuran game menjadi lebih kecil. Salah satu contoh game yang menggunakan file CPK adalah seri game Pro Evolution Soccer. CPK File Builder adalah alat versi GUI untuk membuat file CPK. Daftarkan file dan direktori dengan menyeret dan melepaskannya. Anda dapat mengubah struktur direktori dan file grup sesuka Anda. Alat ini juga dilengkapi dengan fungsi untuk mengoptimalkan alokasi file.




Pembuat File Paket CRI


“CRI Packed File Maker” adalah aplikasi sederhana dari aplikasi pembuat CPK. Dengan CRI Packed File Maker, Anda akan dengan mudah membuat file CPK dengan fungsi drag & drop.




Versi konsol CRI Packed File Maker (Khusus Pengguna Ahli)


Aplikasi ini digunakan bagi Anda yang lebih suka menggunakan versi konsol CRI Packed File Maker (dijalankan melalui CMD) menggunakan beberapa perintah CMD.




Alat pembuatan file CPK Excel “MakeCpk”


Alat ini memungkinkan Anda membuat file CPK secara langsung menggunakan lembar kerja Excel. Anda dapat dengan mudah membuat file CPK hanya dengan menentukan daftar file di lembar kerja dan mengklik tombol.


Alat Sistem File CRI adalah aplikasi yang dibangun untuk berjalan di .NET Framework 4.0. Khusus untuk Windows 8.1/Windows 10 tidak perlu lagi menginstall .NET Framework 4.0/4.5, karena sudah include dalam sistem operasi Windows 8.1/10. Selain itu, tools CRI File System juga dapat digunakan untuk sistem operasi 32-bit & 64-bit.



Join comments

0 Comments