Saturday, January 13, 2024

Contraband Police Free Download [5GB]

 


Download Contraband Police Full Version Pc Game

Contraband Police adalah game simulasi polisi. Game ini dikembangkan oleh Crazy Rocks dan bisa kamu mainkan di laptop/PC melalui www.olegamme.com.

Game ini menarik karena menawarkan pengalaman simulasi sebagai polisi yang cukup lengkap dan intens, di mana kamu akan diminta berperan sebagai polisi di wilayah perbatasan pada tahun 1981 di wilayah pegunungan Karikatka.

Game ini dibuat oleh Crazy Rocks, sebuah studio yang berbasis di Warsawa, Polandia, yang telah ada sejak 2015.

Game ini mengambil latar sebuah kondisi yang berlangsung di negara komunis fiksi bernama Acaristan, sebuah tanah yang ditopang oleh industri metalurginya.

Di dalam permainan, diperintahkan lama polisi perbatasan dipecat karena bekerja sama dengan penyelundup. Jadi sekarang giliran kamu untuk mengelola gerbang tersebut.

Sebagai penjaga perbatasan yang baru ditunjuk, kamu adalah orang yang bertanggung jawab atas pemeriksaan, keamanan, dan pemeliharaan di pos perbatasan. Selain itu juga ada perang.

Pada dasarnya banyak yang harus dikelola di dalam game. Tapi tenang, karena kamu mendapatkan dukungan berupa uang dari pemerintah di dalam game.

Sebagian besar waktu pemain akan dihabiskan di gerbang perbatasan dengan aktvitas pemeriksaan mobil dan kargo, dan mencari ketidaksesuaian dalam dokumen.

Namun, kamu memiliki berbagai alat yang dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut. Seperti linggis, pisau, garpu rumput, dan kapak.

Informasi Game

  • Developer: Crazy Rocks
  • Publisher: PlayWay
  • Initial release date: March 8, 2023
  • Genre: Simulation video games, Action games, Adventure games, Puzzle games, Adventure

Preview




Cara Install Game Contraband Police

  1. Download game pc Contraband Police dan ekstrak dengan Winrar
  2. Matikan antivirus dan Windows Defender terlebih dahulu
  3. Selanjutnya anda buka file setup.exe
  4. Instal seperti biasa
  5. Jalankan Game, jalankan sebagai administrator!
Join comments

0 Comments